• Sriwijaya FC akan Pulangkan si Anak Hilang

    Pantas jika menyebut Diogo Santos Rangel sebagai si anak hilang. Opsi peminjaman Sriwijaya FC ke Gresik United seolah memberikan ruang kepada pemain Brazil berkewarganegaraan Timor Leste ini, untuk menyingkir sejenak dari skuad Laskar Wong Kito.

    Namun belakangan, manajemen dan tim pelatih berencana memulangkan pria asal Brazil berusia 21 itu ke Jakabaring. Tempat nyaman akan diberikan baginya, setelah tampil impresif bersama Gresik United sepanjang putaran kedua ISL.

    "Memang dia target kami, dia dipulangkan lagi, karena kami lihat dia sudah cukup mendapatkan ilmu selama bersama Gresik, permainannya sangat baik bersama Gresik" jelas Asisten Manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzareki, Minggu (7/6/2013).

    Seperti diketahui, Mei 2013 lalu, Diogo dipinjamkan ke Persegres sampai akhir kompetisi. Bukan untuk membuangnya, tetapi lebih kepada mendidik sang pemain agar memiliki jam terbang. Maklum, jika harus bersama SFC, dia terpaksa mendekam di bangku  cadangan. Posisi center bek sudah full dengan keberadaan Abdul Rahman dan Lee Dong Wong, belum lagi Dodok Anang yang bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pemain pelapis.

    Sementara itu, di posisi wing bek adalah hal mustahil menyingkirkan Mahyadi Panggabean yang menjadi master di pos kiri pertahanan SFC. Sementara di kanan, Diogo harus bersaing dengan Fandi Mochtar yang mulai klop. Belum lagi keberadaan Diego Michiels dan Dodok Anang yang juga pandai menempati pos kanan. Praktis tidak ada tempat bagi Diogo. Namun, manajemen tidak ingin aset berharganya itu hilang begitu saja.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com