Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil

Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi 2013 belum berakhir, namun Sriwijaya FC mulai menbidik pemain-pemain baru untuk musim depan. Salah satu pemain yang masuk dalam bidikan tim asal Sumatra Selatan ini adalah Adriano Leite Ribeiro. Adriano adalah mantan striker Timnas Brasil, Inter Milan, dan AS Roma.

"Kami mendengar kabar kalau Adriano tertarik bermain di Asia. Tak menutup kemungkinan kita akan mendatangkan Adriano musim depan," kata Robert Heri, Manajer Sriwijaya FC, seperti dilansir Goal.

"Namun, sebelum memastikan mendatangkan Adriano ke Palembang, kita terlebih dahulu akan melihat kondisi terakhir Adriano, termasuk harganya."

Robert menambahkan, faktor akan sangat menentukan jadi atau tidaknya Sriwijaya FC mendatangkan Adriano. Saat ini, masa keemasan Adriano sudah berlalu. Namun, harganya akan tetap mahal untuk ukuran klub di liga Indonesia.

"Kita akan cari tahu terlebih dahulu harga serta kodisi terakhirnya. Setelah semua data tentang Adriano kita dapatkan baru akan dibawa ke dalam rapat manajemen. Rapat inilah yang nantinya akan memastikan, apakah Sriwijaya FC akan merekrutnya atau tidak," ucapnya.

Kondisi terakhir Adriano seperti diungkapkan mantan agennya, Gilmar Rinaldi, masih belum memiliki klub dan memiliki masalah psikologi. "Saya khawatir dengan hidupnya," kata Gilmar seperti dikutip football-italia.

"Ia butuh psikolog. Saya tak peduli dengan kariernya sebagai pesepakbola, saya hanya peduli dengan dengan kondisinya. Adriano mengalami depresi berat dan tak ada yang menolongnya."

"Kematian ayahnya, masalah dengan alkohol juga kehidupan malamnya. Ia memilih cara yang salah untuk mengahadapi depresinya," ucap Gilmar.(GL)

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments