• Sriwijaya FC Optimis Kantongi Tiket AFC Cup

    Untuk mengejar Persipura Jayapura di puncak klasemen, dinilai manajemen Sriwijaya FC sudah terlalu sulit. Namun Sriwijaya FC optimis masih bisa mengantongi satu tiket AFC Cup, dengan meraih posisi runner-up klasemen akhir.

    Meskipun saat ini berada di posisi empat klasemen sementara, namun manajemen Sriwijaya FC yakin, pada akhirnya nanti tim bisa finis lebih baik dari Arema dan Persib.

    "Saat ini kita memang berada di posisi empat klasemen, namun perbedaan angka dengan Arema dan Persib sangat tipis. Kita optimis pada akhir kompetisi nanti bisa merebut posisi runner-up, dan mengantongi tiket berlaga di AFC Cup,” kata manajer Sriwijaya FC Robert Heri , Kamis (4/7).

    Dikatakan Robert, saat ini Sriwijaya FC mengantongi poin 52 dari 26 kali pertandingan, sementara Persib berada di posisi dua dengan nilai 53 hasil 26 kali bertanding, dan Arema di posisi tiga dengan nilai 53 hasil 27 kali pertandingan.

    “Pada bulan Ramadhan, kita akan menjalani dua laga kandang. Jika dua laga ini berhasil kita maksimalkan dengan kemenangan, maka kita kembali akan menempati posisi runner-up klasemen sementara,” ujarnya.

    Meskipun optimis mengantongi tiket AFC Cup, namun Robert mengatakan tiket ini akan diperoleh Sriwijaya FC dengan susah payah.

    "Melihat sisa pertandingan, ada tiga klub yang berpeluang besar meraih posisi runner-up, yaitu Persib, Arema dan Sriwijaya FC. Tim yang paling konsisten sampai akhir musimlah yang bisa merebut posisi runner-up,” ujar Robert.

    Robert berharap, Sriwijaya FC bisa tetap konsisten sampai akhir musim, sebab jika tidak, jangankan posisi runner-up, posisi empat besar pun bisa terancam oleh Mitra Kukar, mengingat selisih poin Sriwijaya FC dengan Mitra Kukar di peringkat lima hanya beda dua angka.

    “Kita harapkan doa dan dukungan penuh dari masyarakat, suporter, pendukung serta pecinta Sriwijaya FC di mana pun berada, agar Sriwijaya FC bisa mengamankan tiket AFC Cup dan bisa mewakili Indonesia berlaga di tingkat Asia,” harapnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com