• Tunggu Surat PTLI tentang Akumulasi Rivky

    ADA kabar tidak sedap membayangi persiapan Sriwijaya FC menghadapi tim tamu Persela Lamongan, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (11/7) nanti. Sebab Rivky Mokodompit dikabarkan absen akibat akumulasi kartu kuning.

    Kiper usia 24 tahun ini dikabarkan juga segera memperkuat Timnas yang akan menghadapi Liverpool. Jika benar, maka SFC mengalami krisis kiper karena bersiai Andi Irawan.

    Sementara kiper Ferry Rotinsulu masih mengalami cedera kambuhan.

    "Tidak mungkin kita memaksakan Ferry, karena jika diturunkan khawatir cederanya akan makin parah. Tetapi tentang kabar itu kita belum tahun, apakah benar Rivky akumulasi atau tidak, karena sepengatahuan kami dia belum akumulasi. Tetapi resminya kita tunggu surat dari PT Liga Indonesia," jelas Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki, Minggu (7/7/2013).

    Pelatih Kas Hartadi juga mengaku belum tahu jika Rivky terkena akumulasi. Sebab kabar kebenarannya baru pasti jika ada surat dari PTLI. Itupun tiga harus menjelang pertandingan.

    "Artinya Senin (8/7) baru ketahuan, apakah benar dia akumulasi. Yang jelas saya belum bisa memberikan komentar. Namun apapun itu, kami akan menyiapkan Ferry dan Andi Irawan," jelas Kas Hartadi.

    Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid juga menjelaskan bahwa, absennya pemain karena akumulasi kartu kuning akan ditetap PT Liga Indonesia tiga hari menjelang pertandingan. Sehingga pihaknya belum bisa memberikan komentar lantaran keterangan resminya ada pada PT Liga Indonesia.

    Sementara terkait dengan pemanggilan Rivky ke Timnas, Muchendi mengatakan, tidak ada masalah karena manajemen akan membuat surat peminjaman ke Badang Timnas, karena tenaganya dibutuhkan saat menghadapi Persela Lamongan.

    "Jika dia tidak akumulasi, maka kita sudah menyiapkan surat peminjaman, dia akan dipinjam untuk 11 Juni lawan Persela, karena lawan Liverpool baru 14 Juni. Namun jika dia akumulasi, maka semuanya kita serahkan kepada pelatih, karena dia yang paling tahu kondisi tim secara teknis," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com