• Yakin Geser Arema-Persib

    Sriwijaya FC yang saat ini masih berada diperingkat empat klasemen sementara Indonesia Super League (ISL), merasa optimis bisa menggeser Arema ISL (peringkat kedua) dan Persib Bandung (peringkat ketiga). Syaratnya Ponaryo Astaman dan kawan-kawan harus menyapu bersih dua laga kandang, yakni saat bertemu Persela Lamongan dan Persepam Madura pada 11 dan 15 Juli mendatang.

    Manajer Tim SFC, Robert Heri menyakini timnya bisa memenuhi harapan untuk kembali ke posisi runner up. Bahkan tidak hanya optimis menggusur Arema dan Persib dalam waktu dekat, tapi pihaknya yakin bisa mengunci posisi runner up hingga akhir musim. Bukan tanpa alasan sebab dilihat dari laga sisa ketiga tim itu, peluang SFC dinilai paling besar untuk mengamankan tiket AFC yang diperuntukkan bagi juara kedua.
    “Target kita jelas harus menjadi runner up dan mendapat jatah ke AFC,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Sabtu (6/7/2013).

    Di tengah kompetisi yang sudah berlangsung lebih dari separuh putaran dua dan sebentar lagi akan berakhir, lanjut Robert, posisi runner up sudah sangat realistis dan sudah sangat memuaskan. Pasalnya dari empat klub besar diposisi papan atas saat ini hanya Persipura Jayapura yang berpeluang besar menjuarai kompetisi diakhir kompetisi. Tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu semakin kokoh dipuncak klasemen sementara dengan mengemas 67 poin dari 28 pertandingan.

    “Rasanya untuk mengejar Persipura sudah terlalu sulit, karena selisih poinnya terlalu jauh. Makanya kita hanya menargetkan bisa mengamankan posisi runner up,” ucapnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com