Erick Diincar Arema?

Gelandang serang Sriwijaya FC Erick Weeks Lewis dikabarkan laku keras menjelang akhir musim ISL 2013. Salah satunya Arema Indonesia yang tengah mencari playmaker.

Sebab, hingga kini Erick masih salah satu playmaker terbaik di ISL, setelah Zah Rahan Krangar, yang juga berasal dari Liberia.

"Memang begitu, Arema kabarnya mengincar Erick. Tetapi itu sudah lama bahkan sejak akhir putaran pertama ISL 2013 lalu," ujar sumber yang bisa dipercaya.

Kabar ini memang bukan isapan jempol, sebab bukan hanya Arema saja, beberapa klub ISL lainnya juga mengincar pemain yang berstatus anggota Timnas Liberia ini.

Erick pun sejauh ini belum memutuskan apakah masih bersama SFC atau tidak. Ketika ditanya masa depannya, dia hanya ingin fokus di empat pertandingan SFC. Bahkan sembari bercanda dia mengaku ingin pensiun."Gantung sepatu, ha ha. Belum kepikiran ke depan, yang jelas saya hanya ingin fokus di pertandingan terakhir. Masa depan saya, saya serahkan kepada manajemen, jujur saya masih ingin bekerjasama dengan SFC," jelasnya.

Tentang masa depan Erick di SFC, Direktur Keuangan SFC Augie Bunyamin mengatakan, Erick tetap prioritas."Dia prioritas kita untuk dipertahankan untuk musim 2014," jelas Augie.