Pelatih SFC:Kemenangan Harga Mati

Head Coach SFC, Kas Hartadi menambahkan timnya masih belum menyerah dalam tiga partai tersisa, untuk memperebutkan posisi runner up. Dia memprediksi peluang itu masih akan terus terbuka hingga pertandingan terakhir kompetisi musim ini. Persaingan ketat antar tim saat ini menjadi alasan kuat, kenapa pihaknya masih berharap bisa mengamankan satu tiket berlaga di AFC Cup itu.

“Kita tetap fokus hingga pertandingan terakhir, tapi yang terdekat lawan Persisam besok (hari ini, red). Kemenangan jadi harga mati jika kita ingin tetap bersaing memperebutkan posisi runner up,” tegasnya.

Sejuah ini, lanjut Kas, tidak ada persoalan berarti jelang laga berat itu. Timnya hanya tidak bisa memainkan satu pilar andalannya, Ramdani Lestaluhu akibat cedera lutut. Selebihnya semua pemain dipastikan bisa diturunkan, termasuk stopper Lee Dong Won, yang kini sudah pulih dari cedera engkel pasca absen saat menjamu Mitra Kukar pada Sabtu (24/8/2013) kemarin.

“Kita siap hadapi Persisam. Meskipun mereka dalam kondisi terpuruk (belum pernah menang di lima laga terakhir), tapi kita tetap waspada dan tidak ingin anggap enteng lawan,” ingat mantan Asisten Pelatih Ivan Kolev itu