• Tantan Janji Habis habisan

    Striker andalan Sriwijaya FC, Tantan mengaku bakal tampil all out atau habis-habisan dalam empat partai tersisa, yang masih harus

    dijalani timnya sebelum akhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

    "Sebisa mungkin saya akan mengeluarkan penampilan terbaik dalam empat partai tersisa nanti. Paling dekat kita memang harus menjamu Mitra Kukar (24/8) dan Persisam Samarinda (29/8/2013). Dua pertandingan ini wajib dimenangkan jika ingin menjaga peluang kita lolos di posisi runner up,"

    Menurutnya, meski saat ini posisi SFC masih tercecer di posisi lima besar, tapi kesempatan untuk bisa kembali merangsek dan finish sebagai runner up masih terbuka. Syaratnya, selain harus mengamankan enam poin dalam dua partai kandang nanti, timnya mau tidak mau wajib tampil habis-habisan saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan dan Barito Putra pada 3 dan 7 September mendatang.

    "Kita masih ada kesempatan hingga pertandingan terakhir. Bahkan jika menang lawan Mitra Kukar maka posisi SFC akan kembali ke posisi empat besar," urainya.

    Untuk itu tidak heran jika Tantan berjanji bakal datang tepat waktu pada latihan perdana pada Kamis (15/8) mendatang. Dia tidak ingin program latihan yang telah disusun menjadi terhambat karena datang terlambat. Dipastikan pada Kamis pagi itu dirinya sudah akan berada di Palembang, sehingga bisa langsung mengikuti latihan pada sore harinya.

    "Sekarang saya masih di Lembang (Bandung) bersama anak dan istri. Jedah liburan selama 17 hari sudah lebih dari cukup untuk melepaskan rasa rindu, dan kini saat hanya harus berkerja kembali dan memberikan yang terbaik buat SFC," janjinya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com