Kas Hartadi Memilih Diam

Pelatih Sriwijaya FC musim lalu, Kas Hartadi tampaknya lebih memilih diam pasca keputusan manajemen yang tidak lagi memperpanjang kontrak kerjanya musim depan.

“Saya lebih baik diam dan gak ada muncul di koran dulu,” katanya melalui pesan singkat kepada Media Officer SFC, Rasyid Irfandi yang dikutip Sripoku.com, Sabtu (12/10/2013).

Menurut pria yang akrab disapa Pedo ini, Kas Hartadi mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh media khususnya di Palembang, karena setiap telepon maupun Short Message Service (SMS) yang masuk memang sengaja tidak dijawab. Bukan karena dirinya bersikap sombong tapi hanya untuk sementara waktu, dirinya lebih pilih untuk menenangkan diri dahulu.

“Tolong sampaikan mas, ke temen-temen wartawan,” kata Pedo membacakan pesan singkat pelatih asal Solo itu.

Seperti diketahui, perihal nasib Kas Hartadi sudah bisa dipastikan tidak lagi menukangi SFC musim depan. Sebagai penggantinya sudah disiapkan satu nama yakni Subangkit, yang tinggal melakukan tanda tangan kontak sebagai Pelatih Kepala SFC musim depan.

Meski pihak manajemen belum menyebutkan alasan pendepakan terhadap pelatih yang sudah mempersembakan gelar ISL musim 2011/2012 itu, tapi besar kemungkinan alasan aksi mogok yang dilakukan Kas Hartadi dan sebagian besar pemain pada akhir musim kemarin menjadi penyebab utamanya.
“Wartawan saya kira sudah bisa menebaknya sendiri, apa alasan kita tidak memperpanjang Kas Hartadi. Namun, tetap kita ucapkan terima kasih atas jasa beliau yang selama melatih SFC musim lalu dan beberapa gelar yang sudah didapatkannya,” timpal Manajer Tim SFC, Robert Heri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments