• Lini Tengah Baru 50 Persen Terisi

    Sriwijaya FC baru memastikan lini tengahnya diisi oleh sekitar 50 persen dari jumlah pemain yang dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

    Demikian yang diungkapkan oleh Manajer Tim SFC, Robert Heri ketika dihubungi Sripoku.com, Sabtu (12/10/2013). Menurutnya, untuk memenuhi kekurangan setengahnya itu, dirinya bersama Asisten Manajer Muchendi Mahzareki saat ini gencar berburu pemain-pemain berkualitas. Tidak tanggung-tanggung, gerakan jemput bola pun ditempuh agar sejumlah pemain-pemain incaran itu bisa mendarat di Bumi Sriwijaya.
    “Untuk lini tengah inilah yang menjadi perhatian kita, sebab baru mengamankan 50 persen pemain dan itupun kebanyakan dihuni oleh skuad SFC U-21 yang promosi ke senior,” katanya.

    Seperti diketahui, untuk lini tengah ini terhitung ada tiga pemain SFC U-21 yang musim depan dipastikan promosi ke tim senior, yakni Rifan Nahumarury, Ichsan Kurniawan dan Novri Setiawan. Kemudian pemain musim lalu, Ramdani Lestaluhu yang kemungkinan besar bersedia memperpanjang kontraknya bersama SFC. Plus, satu pemain anyar yang diketahui sudah melakukan pra kontrak yakni Lancine Kone (Persisam Samarinda).

    “Kita akan terus penuhi kekurangan ini secepatnya, terutama untuk posisi gelandang bertahan yang memang cukup vital,” sambung Robert.

    Hanya untuk lini belakang saja, lanjut Robert, yang dipastikan sudah hampir mencapai 100 persen terpenuhi. Pihaknya tinggal melakukan penambahan satu atau dua pemain lagi, setelah mengamankan sejumlah pemain anyar.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com