• Anis - Erol Sejak Awal Bukan Pemain Seleksi

    Manajemen Sriwijaya FC secara resmi mengikat dua talenta Papua Erol Iba dan Yohanis "Anis" Nabar di Angkle Loe Jl Mayor Ruslan, Jumat (8/11/2013) pukul 21.00. Keduanya ikat dengan pra kontrak, atau kontrak tahap awal dengan pembayaran sekitar 10-15 persen down payment.

    Asisten Manajer, Muchendi Mahzareki yang mewakili Manajer Tim Robert Heri, mengatakan, rumor yang berkembang selama ini bahwa Anis Nabar dan Erol FX Iba adalah pemain seleksi, adalah tidak benar. Keduanya memang diundang Subangkit untuk latihan bersama dan masuk dalam rencana skuad Laskar Wong Kito musim 2014.

    "Erol dan Anis memang dipanggil Subangkit, isu yang berkembang di media bahwa kedua pemain seleksi tidak benar. Sebab pelatih mengajak mereka ke Palembang. Tidak untuk seleksi, tetapi untuk jaga kondisi dan ada mediasi antara kedua dengan manajemen soal nilai kontrak," jelas Muchendi, Sabtu (9/11/2013)

    Menurut dia, dalam latihan SFC beberapa hari ini mereka selalu melakukan komunikasi dengan dengan Anis-Erol, setelah lama melakukan negosiasi, akhirnya ada kesepakatan soal nilai kontrak dengan keduanya."Alhamdulillah sudah ada kesepakatan, malam ini (Jumat, 9 November) kita lakukan pro kontrak, nanti secara serempak dan akan dilakukan pelunasan DP saat agenda kontrak pemain secara bersamaan pada 1 Desember nanti," jelas dia.

    Menurut Edi sapaannya, ada beberapa pemain yang sudah pra kontrak selain Anis dan Erol seperti M Hamzah, Ahmad Sumardi, Firdaus Ramadhan, Vendry Mofu, dua pemaina asing Lancine Kone dan Abdoulaya Yousouf Maiga, dan beberapa pemain akan segera menyusul dan tinggal menunggu waktu.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com