• Anis Nabar Kaget Dikontrak Sriwijaya FC Dua Musim

    Mantan winger Persidafon Dafonsoro Yohanis Nabar mengaku terkejut ketika disodori kontrak dua musim memperkuat Sriwijaya FC mulai Indonesia Super League (ISL) tahun depan.

    Anis, sapaan Yohanis, tidak menyangka dirinya bakal masuk ke skuat Laskar Wong Kito, apalagi langsung dikontrak dua musim. Pasalnya, dirinya tergolong baru di atmosfer ISL.

    Persidafon merupakan klub pertamanya di ISL musim 2012/2013, namun tim Gabus Sentani harus terdegradasi. Sementara Sriwijaya FC merupakan klub papan atas, sehingga tawaran dari juara ISL 2011/2012 lalu ini membuatnya enggan membuang peluang.

    “Sriwijaya tim besar. Saya langsung dikontrak dua musim. Saya senang, tidak menyangka,” ungkap Anis.

    “Sempat ada tawaran dari Gresik United, tapi SFC lebih serius. Jadi saya pilih SFC.”

    Anis sudah melakukan prakontrak dengan Sriwijaya FC, namun kontrak secara resmi baru akan dilakukan awal Desember. Anis berjanji akan memberikan penampilan terbaik di Sriwijaya FC, dan siap ditempatkan di posisi mana pun sesuai kebutuhan pelatih, baik di sayap atau second striker.

    Kontrak dua musim langsung ini memang baru dibocorkan manajer Sriwijaya FC, Robert Heri. Menurut Robert, Anis merupakan pemain yang masih muda dan sangat berpotensi untuk berkembang ke depan agar tidak lagi direkrut klub lain. Karena itu, Sriwijaya FC pun memagari pemain asal Papua ini selama dua musim.

    “Dia kemarin pemain inti di Persidafon, dan dia bisa di posisi sayap atau second striker. Apalagi dia masih muda. Inilah alasan kita mengontraknya dua musim,” ujar Robert.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com