Awal Februari Kompetisi Dimulai SFC Harus Siap

Sriwijaya FC belum memiliki skuad yang lengkap untuk mengarungi musim 2014, setidaknya SFC butuh 30 pemain, namun dalam latihan perdana 4 November 2013,  SFC baru kedatangan 17 pemain, sementara  sisanya belum bergabung seperti Firdaus Ramadhan, Abdoulaye Youssouf Maiga dan Lancine Kone belum gabung.

Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid Senin (4/11/2013) mengatakan, informasi terakhir, kompetisi diperkirakan paling cepat akhir Januari dan paling lambat awal Februari."Itu prakiraan, tetapi biasanya tidak akan meleset. Intinya kami selalu siap dan menyiapkan tim. Ada waktu sekitar tiga bulan menyiapkan tim," jelas Faisal.

Adapun 17 pemain yang menjalani latihan perdana yakni, untuk posisi kiper Fauzi Toldo, Teja Paku Alam, minus Selsius Gebze. Sementara untuk posisi bek ada Achmad Sumardi, M Hamzah, Erol Iba, M Sobran, Jeki Arisandi, tercatat belum ada Abdoulaye Youssouf Maiga, dan Firadus Ramdahan, kemudian di posisi gelandang ada Mahadirga Lasut dan Legimin Raharjo yang berstatus seleksi,  selanjutnya Ponaryo Astaman, Rifan Nahumarury, Ichsan Kurniawan, serta Feriansyah Masud yang juga diseleksi.

Sementara penyerang ada Alan Martha, Rizky Dwi Ramadhana, Anis Nabar (seleksi). Dua striker Timnas Syamsul Arif dan Titus Bonai yang dikabarkan juga tengah diincar, juga belum ada kejelasan. Namun Manajer Robert Heri juga sudah mengatakan, bahwa kedua pemain ini belum terikat kontrak dengan klub manapun.

"Mereka akan memberikan jawaban setelah dari Timnas. Jika pun tidak jadi, kami juga menyiapkan beberapa alternatif," jelas Robert.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments