• Dahulukan SFC Ketimbang Barito Putra

    Mantan pemain Timnas U-23, Mahadirga Maranando Lasut menyatakan lebih memilih bermain di Sriwijaya FC, kendati di sisi lain dia sudah mendapatkan tawaran dari klub asal Kalimantan Timur, Barito Putra dan klub promosi asal Papua, Perseru Serui.

    Dikatakan, Minggu (3/11/2013), pilihan untuk memilih SFC itu didasarkan alasan karena sudah terlanjur mengenal klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Pengalamannya bermain di SFC pada musim 2010 lalu menjadikan dirinya sedikit banyak sudah tahu akan suasana tim terutama jajaran manajemen. Makanya dia tidak ragu menghubungi SFC untuk bisa kembali bermain di Bumi Sriwijaya musim depan.

    "Memang saya yang dahulu menghubungi SFC. Meski harus seleksi dulu, tapi saya siap membuktikan diri dengan penampilan terbaik," ucap pemain asal Manado itu ketika diwawancarai Sripoku.com di Mess Pertiwi Jalan Bay Salim Sekip Pangkal Palembang.

    Menurutnya, SFC tetap jadi prioritas utama sebagai pelabuhannya untuk musim depan. Namun kalau ditolak baru dirinya akan bergabung ke tim lain seperti Barito maupun Perseru Serui yang sudah bernegosiasi.
    Hanya saja mantan pemain Gresik United itu optimis bisa menyakinkan jajaran pelatih maupun manajemen dalam proses seleksi nanti. Terlebih selama liburan kompetisi ISL kemarin, dia juga terus menjaga kondisi kebugaran fisiknya dengan baik.

    "Secara fisik maupun mental saya sudah siap 100 persen untuk menunjukkan kalau saya masih layak berseragam SFC musim depan. Saya siap juga menjadi salah satu gelandang bertahan SFC musim depan. Itu akan saya buktikan saat mengikuti seleksi nanti," tegasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com