Hari Ini SFC Latihan Perdana Meski Belum Komplit

Head Coach Sriwijaya FC, Subangkit mengatakan bahwa pada latihan perdana Senin (4/11/2013) ini, skuadnya akan latihan pada pagi dan sore. Hal itu tidak lain bertujuan untuk mengembalikan kebugaran para pemain pascaa libur panjang, usai kompetisi berakhir beberapa bulan lalu.

Terlebih, pihaknya juga ingin memperkenalkan kepada publik di Sumsel, kalau skuad SFC mulai berlatih meski komposisi timnya belum komplit.

"Kita hanya ingin mengumpulkan pemain ini dalam satu lapangan untuk saling kenal satu sama lain. Sebab, musim ini harus diakui SFC mengalami perombakan besar," ucapnya.

Sebelumnya, Asisten Manajer Tim Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki menyatakan hingga hari Minggu (3/11/2013) kemarin, sejumlah pemain baru klub sudah mulai berdatangan. Mereka yang datang pada hari Minggu kemarin adalah Erol Iba (Gresik United) dan M Hamzah (Persiwa Wamena). Keduanya berstatus sebagai pemain yang masuk rekomendasi dari Head Coach Subangkit untuk segera direkrut. Khusus nama terakhir memang sudah pra kontrak dan pihaknya tinggal negosiasi dengan Erol Iba.

"Dengan M Hamzah memang kita sudah pra kontrak dan tinggal menyepakati dengan Erol Iba, terkait nilai kontraknya musim depan," terang pria yang akrab disapa Endi.

Seperti diketahui, sebelumnya pemain yang sudah datang ke Palembang adalah Achmad Sumardi, Legimin Raharjo, Anis Nabar, Mahadirga Lasut, Rivan Nahumarury, Alan Martha, Teja Paku Alam. Tinggal lagi, lanjut Endi, pihaknya akan memastikan pemain lainnya, seperti Firdaus Ramdhan, Lancine Kone, Abduolaye Maiga, Asri Akbar akan segera menyusul secepatnya.

"Maiga sudah dipastikan datang tanggal 5 November ini dan pemain lainnya segera menyusul karena memang sudah izin tidak bisa datang tepat waktu karena lagi ada urusan," katanya.