• Karena Subangkit Akhirnya Siswanto Balik ke Jakabaring


    Winger lincah Gresik United, Siswanto mengungkapkan keinginannya kembali memperkuat Sriwijaya FC bukan semata melihat mantan klubnya sebagai tim besar memiliki tradisi juara. Selain itu, ada faktor X yang membuat dirinya lebih tertarik bermain lagi di Bumi Sriwijaya, yakni kehadiran Head Coach SFC Subangkit. 

    Beralasan, karena memang Subangkit adalah pelatih yang sukses mengorbitkan Siswanto semasa memperkuat Persekapas Pasuruhan 2004-2006. Pemain kelahiran 9 Oktober 1984 itu cukup segan untuk menolak tawaran dari pelatih yang telah membesarkan namanya, terlebih keduanya sama-sama berasal dari daerah Pasuruan, Jawa Timur.

    “Dengan Om Subangkit sudah kenal lama sejak kecil. Apalagi rumahnya juga berdekatan,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Rabu (20/11/2013).

    Setelah mencapai kesepakatan lisan dengan SFC satu pekan lalu, Siswanto mengaku segera tiba di Palembang, Kamis (21/11) ini. Tidak ada persoalan lagi mengenai nilai kontrak musim depan, termasuk persoalan gajinya dua bulan pada musim lalu kini sudah dijamin Manajer Tim SFC, Robert Heri. Tinggal lagi dirinya melakukan kesepakatan pra kontrak, sebelum diikat resmi per 1 Desember nanti.

    “Saya akan ke Palembang besok (hari ini, red) untuk bertemu manajemen SFC,” ujanya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com