Keputusan Nasib Ponaryo Ada pada Presiden Klub

Kedatangan Asri Akbar disebut-sebut akan membuat Ponaryo Astaman didepan dari Sriwijaya FC. Namun, tetap saja, keputusan akhirnya ada pada Presiden Klub H Dodi Reza Alex.

"Keputusan ada pada Presiden Klub H Dodi Reza Alex. Karena yang memutuskan menerima dan memperpanjang kontrak Ponaryo Astaman adalah Dodi," jelas sumber Sripo, Kamis (7/11/2013).

Menurut pria ini, Ponaryo Astaman tetap dipertahankan karena memang kebutuhan tim, kematangan Popon diharapkan bisa memantapkan skuad Sriwijaya FC yang melakukan perombakan hampir 100 persen.
"Popon tetap dibutuhkan, karena dia sisa dari skuad musim lalu, kekompakan tim tetap harus dijaga," terangnya.

Sementara itu Manajer Tim Robert Heri mengatakan, memang ada wacana manajemen akan melepas Ponaryo karena persoalan nilai kontrak yang terlalu tinggi. Dengan kontrak sebesar Rp1,2 miliar, SFC bisa merekrut gelandang asing baik Asia ataupun non Asia.

"Kontrak Ponaryo memang menjadi pertimbangan. Namun sejauh ini kami tetap menunggu keputusan itu secara kolektif. Terutama dari Presiden Klub dalam waktu dekat kami laporkan tentang beberapa pertimbangan ini. Kami mau menerima Ponaryo jika dia mau menurunkan nilai kontraknya," jelas Robert.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments