Kontrak Pemain di Stadion Bumi Sriwijaya

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki menyatakan, prosesi penandatangan kontrak pemain ini akan dilakukan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang. 

Kenapa dipilih tempat terbuka? Karena pihaknya sengaja ingin sekaligus memperkenalkan skuad SFC kepada masyarakat Sumsel.

“Jadi, semua pihak boleh menghadiri prosesi penandatangan kontrak pemain ini,” ujar pria yang akrab disapa Endi itu, Rabu (27/11/2013).

Endi menegaskan juga, dengan persiapan sejak jauh-jauh hari dan lebih baik dibandingkan tim-tim lain, pihaknya optimis SFC bisa jauh lebih baik lagi dibandingkan musim sebelumnya.

Jika pada musim lalu SFC sukses menempati posisi lima besar dengan komposisi pemain waktu itu terjadi perombakan total juga. Di musim depan pun, dengan kondisi serupa pihaknya malah menargetkan meraih juara.

“Bedanya kali ini kita persiapannya jauh lebih matang. Kita yakin pemain bisa cepat kompak dan beradaptasi dalam dua bulan kedepan, sebelum laga perdana ISL (Indonesia Super League) yang rencananya berlangsung awal Februari 2014 nanti,” ungkapnya.