Manajemen Masih Tunggu Keputusan Nanak

Manajemen Sriwijaya FC tampaknya masih menunggu keputusan pemain Persija Jakarta, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Ngurah Nanak, untuk menempati posisi stopper untuk musim depan. 

Manajer Tim SFC, Robert Heri menyatakan sejauh ini pihaknya masih menunggu jawaban dari Nanak, apakah mau bergabung ke SFC musim depan atau tidak. Maklum, pihaknya menyadari kalau mantan pemain 2009/2010 itu juga banyak diincar banyak klub, seperti Mitra Kukar.

“Jadi kita tinggal menunggu keputusan Nanak saja, sebab negosiasi kontrak sudah dilakukan. Kita siap mengembalikannya ke Palembang lagi, tapi semuanya tergantung ke pemainnya sendiri mau atau tidak,” katanya, Sabtu (23/11).

Dijelaskan, penambahan pemain belakang ini karena memang pihaknya baru memiliki dua pemain yang spesialis diposisi stopper. Menjadi penting karena, setiap klub termasuk SFC akan melakoni dua kompetisi sekaligus yakni Indonesian Super League (ISL) dan Piala Indonesia (PI) di musim 2014/2015.

“Jelas akan ada penambahan satu pemain lagi. Namun kita tidak akan terburu-buru juga, sebab yang terpenting kita sudah mengamankan dua pemain inti (Firdaus Ramadhan dan Abdoulaye Maiga),” terang Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Pemprov Sumsel itu

Apalagi, lanjut Robert, pihaknya masih bisa mengoptimalkan beberapa pemain multifungsi seperti M Hamzah, yang juga bisa bermain di posisi stopper jika dalam keadaan darurat. Eks pemain Persiwa Wamena itu sudah dinilai Head Coach Subangkit sebagai pemain multifungsi yang bisa berpesan sama baiknya, ketika ditempatkan sebagai wing bek ataupun stopper.

“Jadi perburuan pemain stopper yang tersisa ini sifatnya hanya sebagai pelengkap,” ujarnya.