• Skuad Baru Gelar TC di Malang



    Skuad Sriwijaya FC yang diperkuat Asri Akbar dan kawan-kawan dipastikan bakal menjalani Training Camp (TC) di Batu, Malang, Jawa Timur. Rencananya pemusatan latihan itu akan segera dimulai usai penandatangan kontrak seluruh pemain per 1 Desember nanti. 

    Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki mengatakan tujuan dari TC ini tidak lain agar tim jauh lebih siap lagi, jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) maupun di Kejuaraan Piala Indonesia (PI) yang rencananya bergulir awal Pebruari 2014 mendatang. Apalagi, dia menyadari kalau skuadnya saat ini mengalami perombakan besar-besaran, sehingga diperlukan persiapan khusus agar adaptasi antar pemain cepat terjalin.

    "Waktu dua bulan kedepan ini harus kita optimalkan dengan baik," katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Minggu (24/11/2013).

    Dikatakan, pemilihan TC di Malang ini sendiri bukan tanpa alasan. Banyaknya klub-klub profesional maupun amatir di daaerah itu, jelas menjadi keuntungan bagi SFC untuk mencari lawan tanding. Terlebih, rencananya akan ada pula Turnament Gubernur Jatim Cup, 14-22 Desember mendatang.

    "Kita masih menunggu kabar dari PSSI Jatim Selasa (26/11/2013) nanti. Jika SFC diiundang, pasti kita akan ikut serta," ucapnya

    Calon anggota DPRD Sumsel itu juga menilai persiapan SFC saat ini jauh lebih baik dibandingkan klub-klub lainnya. Apalagi skuad musim depan sudah hampir terbentuk 100 persen dan tinggal mencari beberapa pemain lagi. Sifatnya hanya sebagai pelapis dari 11 pemain yang dianggap bakal menghuni line up utama.
    "Per 1 Desember itu program latihan sudah bisa berjalan, karena tim sudah terbentuk lebih dari 80 persen. Kita tinggal cari pemain di beberapa posisi saja, seperti stopper, winger dan striker (asing)," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com