• Sriwijaya FC Incar Nur Iskandar Atau Samsul Arif

    Belum adanya kejelasan status dari pemain incaran utama, Samsul Arif (Persela Lamongan), kini SFC berusaha mencari opsi lain dengan melirik Muhammad Nur Iskandar (Semen Padang). 

    Dari keduanya, SFC memasikan hanya akan mengambil satu, tergantung pemain mana yang lebih dulu mencapai kesepakatan.

    Manajer Tim SFC, Robert Heri menyatakan, sejauh ini pihaknya masih dalam tahap penjajakan dengan Nur Iskandar. Ketertarikan mendatangkan pemain timnas senior, setelah mendapatkan rekomendasi dari Head Coach Subangkit. 

    Sang pelatih menyatakan Iskandar layak bermain di SFC musim depan, karena kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

    “Namun, sepertinya usaha kami akan cukup sulit, karena kabarnya dia (Nur Iskandar) masih dipertahankan di Semen Padang,” ungkapnya.

    Kendati demikian, Robert akan terus mencoba berkomunikasi dengan pemain buruannya. Kebetulan, Samsul Arif maupun Nur Iskandar, kini masih berada di Cina untuk memperkuat Indonesia pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015. Setibanya nanti di Indonesia, SFC segera melakukan komunikasi lagi dengan kedua pemain itu.

    “Kami hanya pilih satu. Sebab, untuk posisi di lini depan sudah cukup banyak,” jelasnya.

    SFC sudah memiliki sejumlah pemain yang bernaluri menyerang, seperti Vendri Mofu, Anis Nabar, Rivan Nahumarury, dan Siswanto. 

    Ditambah, Lancine Kone (Pantai Gading) dan satu lagi pemain asing asal Afrika yang tengah bernegosiasi soal harga.

    “Mudah-mudahan kami bisa secepatnya merekrut pemain buruan ini, agar tim bisa lebih cepat melakukan persiapan,” harap Robert.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com