Sriwijaya FC Masih Cari Gelandang Bertahan

Sriwijaya FC masih ingin mencari satu lagi pemain di posisi gelandang bertahan, seiring tidak lolosnya dua pemain seleksi yakni Legimin Raharjo (Arema IPL) dan Mahadirga Lasut (Persma Manado). 

Manajer SFC, Robert Heri menyatakan kendati Legimin maupun Dirga sama-sama berposisi sebagai gelandang bertahan, tapi bukan berarti pihaknya langsung menyodorkan pra kontrak musim depan. Keduanya sejak awal memang berstatus pemain seleksi dan setelah dilihat perkembangannya dalam latihan beberapa hari terakhir, ternyata baik Legimin maupun Dirga masih belum memenuhi kriteria yang diharapkan.
“Kita ingin cari penggantinya yang lebih baik lagi,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Sabtu (9/11/2013).

Sejauh ini di posisi geladang bertahan, SFC baru mengamankan Asri Akbar, pemain asli Makasar yang baru saja tiba di Palembang, Jumat (8/11) kemarin. Kemudian, masih ada lagi pemain muda asli Sumsel, Ichsan Kurniawan, yang berpotensi sebagai gelandang bertahan masa depan SFC. Hanya saja, sang pemain tampaknya akan jarang memperkuat SFC musim ini, seiring dengan pemanggilan dirinya ke pelatnas U-19 baru-baru ini.

“Ichsan besok (hari ini, red) sudah berangkat ke Batu Malang untuk pelatnas. Jadi kita memang kekurangan pemain di posisi gelandang bertahan,” sambung Robert.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments