Sriwijaya FC Rekrut Selsius Gebze



Karena, Andritany lebih memilih bertahan di klub lamanya, Persija Jakarta. Alhasil, nama kiper Selsius Gebze (Persidafon Dafonsoro) yang sebelumnya sempat dicoret, kini dikabarkan kembali merapat, bahkan sudah melakukan pra kontrak.

Manajer Tim SFC Robert Heri mengungkapkan, pihaknya sudah memastikan kuota kiper terpenuhi, dengan diikatnya Selsius Gebze. 

Bahkan, pra kontrak sudah dilakukan sejak lama. Tapi, berhubung hak-hak Gebze dengan klub lamanya belum terpenuhi, sehingga dialihkan isu bahwa SFC mencoret nama Gebze dan membidik Anditany.

“Saat ini, gaji Gebze sudah dibayarkan Manajemen Persidafon Dafonsoro, sehingga tidak ada masalah lagi. Dalam waktu dekat, Selsius akan datang ke Palembang untuk bergabung bersama tim,” ungkapnya, Senin (19/11/2013).

Dengan kehadiran Gebze, lanjut Robert, artinya kuota penjaga gawang sudah terpenuhi. Sebab, sebelumnya SFC sudah mengamankan Fauzi Toldo (Persisam Samarinda) dan Teja Pakualam (SFC U-21).

Andritany sempat jadi bidikan SFC, terutama ketika sang pemain berlaga di Islamic Solidarity Games (ISG), beberapa waktu lalu.

“Tapi, Andritany tampaknya kurang berminat kembali ke SFC. Makanya, kami langsung alihkan bidikan ke Gebze, setelah mendapat rekomendasi dari Pelatih Kiper ISG Edi Harto dan disetujui Subangkit,” jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments