Sriwijaya FC Tumpuk Gelandang Serang

Sriwijaya FC untuk sementara menumpuk gelandang serang dalam rekrutmen untuk skuad musim 2014.  Sebab sejauh ini belum ada satu pun pemain dengan posisi striker atau target man didapatkan.  Pihak manajemen hanya mengklaim mendapatkan satu striker asal Afrika yang hingga kini masih dirahasikan namanya.

"Kita sudah menjalin komunikasi dan tinggal menunggu waktu saja untuk pemain di posisi ini, beberapa pemain lokal juga tengah dibidik. Memang sejauh ini kami mendapatkan beberapa penyerang tetapi lebih kepada gelandang serang. Kebutuhan tim memang mencari striker murni," jelas Robert Heri, Minggu (16/11/2013).

Menurut Robert,  pihaknya tetap menjalin komunikas dengan beberapa nama beken yang dianggap mampu mempertajam lini depan Laskar Wong Kito. Baik itu asing maupun lokal. Hanya saja untuk Syamsul Arif kemungkinan kecil meski masih ada peluang, karena hingga kini masih fokus di Timnas.

"Kita sudah ada Anis Nabar dan tengah mendekat Nur Iskandar. Sementara Siswanto sudah sepakat bergabung, sebenarnya kami juga memiliki pemain asing Asia Diogo Rangel Santos yang dipertahankan, pelatih sudah menegaskan dia akan dipasang sebagai pemain sayap," jelas Robert.

SFC memang menumpuk gelandang serang yakni Anis Nabar, Siswanto, Diogo Rangel Santos, kemudian ada Lancine Kone yang juga sebagai gelandang serang, serta Vendry Mofu gelandang pengatur serangan yang bisa menjadi winger atau penyerang sayap.

Pelatih Subangkit pun menyatakan Sriwijaya FC memiliki banyak opsi untuk lini serang dengan komposisi yang ada, tetapi sosok penyerang murni tetap dibutuhkan."Sejauh ini kami terus berusaha mendapatkan pemain yang berjalan sesuai dengan kebutuhan tim," jelasnya.