Subangkit: Kerangka Tim Sudah Terbentuk


Head Coach Sriwijaya FC (SFC), Subangkit menyatakan kalau kerangka timnya sejauh ini sudah terbentuk dari target sekitar 22-25 pemain yang diinginkan. 

Jumlah skuad musim depan paling banyak 25 orang, tapi dipilih secara selektif bagi pemain yang benar-benar mau bekerja dan disiplin.

Dimusim perdananya menukangi SFC senior ini, dia berharap bisa memberikan hasil terbaik sesuai dengan target yakni meraih juara.

"Saya baru menjadi pelatih SFC. Tentunya ingin memberikan hasil yang maksimal. Oleh karena itu, saya akan membuat materi tim yang baru dan bisa diandalkan untuk mencapai target juara musim depan," tuturnya

Sebelumnya, SFC memastikan tinggal mendatangkan empat pemain lagi untuk memenuhi kebutuhan tim, sebagai persiapan jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014/2015. Sejauh ini Laskar Wong Kito sudah memastikan diri sudah merekrut 21 pemain, yang sudah berkomitmen membela SFC untuk memenuhi target juara musim depan.

Manajer Tim SFC, Robert Heri mengungkapkan, kalau empat pemain yang dimaksud itu untuk memenuhi celah di setiap posisi yang masih butuh sokongan yakni stopper, gelandang bertahan, winger dan striker (asing). Sejauh ini SFC, sudah mencukupi kuota pemain di posisi kiper setelah terakhir deal dengan Selsius Gebze (Persidafon Dafonsoro) dan ditambah dua kiper lainnya, Fauzi Toldo (Persisam Samarinda) dan Teja Pakualam (SFC U-21).

“Kita hanya tinggal penuhi beberapa posisi itu saja dan ini saya rasa tidak terlalu mendesak, karena sifatnya kita hanya cari pemain pelapis saja,” katanya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments