• Top Eleven Jajaki SFC Sharring Profit 25 Persen

     
     Salah satu permainan (games) sepakbola online di jejaring sosial Facebook, Top Eleven menyatakan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Sriwijaya musim depan.

    Sekretaris Tim SFC, Faisal Mursyid menjelaskan bentuk kerjasamanya yakni akan berbentuk mencantumkan klub SFC di dalam games yang dibuat oleh perusahaan Nordeus asal Irlandia itu. Alhasil, setiap penggemar games online ini terutama pecinta SFC bisa memilih klubnya untuk memulai permainan. Semuanya akan dibuat semirip mungkin dengan keadaan yang ada di SFC baik itu logo, jersey hingga skuad yang ada pada musim depan nanti.

    “Dari kerjasama ini kita akan mendapatkan sharing profit sekitar 25 persen dari hasil yang didapat pihak Nordeus,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Jumat (15/11/2013).

    Dikatakan, Nordeus ini tertarik dengan SFC karena prestasi dan nama besar Laskar Wong Kito, yang memang sejauh ini tetap sebagai klub terbesar di Indonesia. Meski musim lalu gagal mempertahankan gelar juara ISL, namun tetap dari segi perolehan trofi juara SFC tetap lebih unggul. Semua gelar telah diperoleh mulai dari Indonesia Super League (ISL), Piala Indonesia, Inter Island Cup, Community Shield dan ditambah ISL U-21.

    “Selain SFC, rencananya akan ada dua klub asal Indonesia yang masuk di Top Eleven, yakni Persib Bandung. Kita pribadi menyambut baik kerja sama ini, karena dengan demikian SFC akan lebih dikenal lagi di seluruh dunia,” ujarnya.

    Media Officer SFC, Rasyid ‘Pedo’ Irfandi menambahkan, ketertarikan Top Eleven untuk berkerja sama dengan klub yang bermarkas di Bumi Sriwijaya itu, tidak lepas dari kuantitas gamers di Indonesia yang sangat besar, selain di Turki, Thailand dan Malaysia. Maklum saja, sebab permainannnya memang mengasikkan karena setiap gamers bisa menentukan klub yang dia idolakan, memilih pemain dan meracik strategi permainan.

    “Keunikan dari games ini juga bisa membeli dengan tokens seperti scout, emblem (logo tim) dan jersey. Ketiga jenis itulah yang bisa diakses atau dibeli oleh para gamers, khususnya pecinta SFC,” terangnya.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com