• Trio Trisula Hilton Arif Rizky Paling Dinantikan

    KENDATI manajemen memutuskan bahwa, untuk pemain asing tidak menggunakan pemain yang beredar di Liga Indonesia, tetapi menggaet striker yang tidak pernah bermain di Indonesia. Namun, beberapa fans Sriwijaya FC, terutama di jejaring sosial seperti twitter dan facebook mencantumkan Hilton Moreira dan Syamsul Arif, serta Rizky Dwi Ramadhana, untuk memperkuat lini depan Laskar Wong Kito 2014.

    Hilton misalnya, meski sudah diblacklist karena persoalan sikap, namun pria Brazil itu dianggap produktif dan layak bersaing.

    Skill dan kecerdasannya bisa diandalkan terlebih lagi dia pandai menempati beberapa posisi sebagai penyerang. Sedangkan Syamsul Arif sangat layak mengingat kualitasnya sebagai penyerang lokal. Meski berpostur kecil, dia tajam, berani duel satu lawan satu dengan bek asing maupun lokal, pandai mencari posisi, cepat.

    Kemudian nama Rizky Dwi Ramadhan dianggap layak diandalkan mengingat dia top skor ISL U-21. Ketiganya dianggap bisa membuat garang SFC terlebih lagi ada Lancine Kone, pemain senior yang konsisten bermain di musim lalu.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com