Yohanis Nabar Paling Oke

Sriwijaya FC akhirnya menjalani latihan perdana dengan sejumlah skuad barunnya di lapangan Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (4/11/2013). Dari 17 pemain yang mengikuti seleksi itu ada satu sosok yang terlihat paling menonjol dibandingkan pemain lainnya, yakni Anis Nabar, striker Persidafon Dafonsoro.

Head Coach SFC Subangkit pun mengakui jika permainan Anis Nabar paling mencolok dibandingkan pemain lainnya. Terutama dalam hal kecepatan yang memang sudah menjadi ciri khas pemain-pemain asal Papua. Hal itu sudah diketahuinya sejak awal, makanya tidak heran jika dirinya langsung memberikan rekomendasi pada manajemen agar sang pemain bisa dipermanenkan.

"Saya lihat Anis paling unggul dalam hal kecepatan dalam latihan perdana tadi (kemarin, red). Namun itu hanya penilaian sementara, sebab saya belum bisa melakukan penilaian secara keseluruhan, karena memang rata-rata pemain belum dalam kondisi terbaik pasca akhir kompetisi kemarin," katanya ketika diwawancarai Sripo usai latihan, Senin (4/11/2013).

Terpantau, dalam latihan perdana kemarin, selain Anis Nabar terhitung ada 16 pemain lainnya yang juga ikut latihan. Mulai dari pemain yang sudah melakukan pra kontrak seperti Fauzi Toldo, Achmad Sumardi, M Hamzah, M Sobran. Kemudian pemain-pemain SFC U-21 yang naik pangkat ke SFC senior, Teja Paku Alam, Rifan Nahumarury, Ichsan Kurniawan, Alan Martha, Rizky Dwi Ramadhana. Hingga pemain yang masuk rekomendasi seperti Erol Iba, Legimin Raharjo, Ponaryo Astaman dan beberapa pemain seleksi, yakni Jeki Arisandi, Feriansyah Masud dan Mahadirga Lasut.

"Ada 17 pemain yang latihan hari ini (kemarin, red). Menu latihan kita hanya mengembalikan kebugaran pemain saja, sebab mereka ini sudah lama tidak latihan," sambung Subangkit.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments