• Diogo Segera Merapat ke Palembang

    Pemain asing Asia Sriwijaya FC, Diogo Rangel Santos dipastikan segera merapat ke Palembang untuk ikut latihan bersama pemain lainnya.

    Kedatangan pemain asal Timor Leste itu memang sudah lama ditunggu sejak awal. Namun, Diogo masuk dalam daftar pemain yang memperkuat negaranya dalam Ajang SEA Games Myanmar, Desember ini. Setelah Timor Leste dipastikan tidak lolos ke fase semifinal, maka sang pemain diminta untk segera bergabung dengan tim SFC di Palembang.

    "Kita sudah dapat kabar kalau Diogo akan segera ke Palembang, karena negaranya kan sudah tidak lolos lagi di SEA Games," kata Manajer Tim SFC, Robert Heri ketika dihubungi Sripoku.com, Jumat (20/12/2013).

    Dikatakan, kedatangan Diogo ini bisa jadi solusi bagi tim yang memang kekurangan pemain di posisi winger. Tidak hanya di satu posisi itu saja, pemain yang masih berusia 22 tahun itu juga jago menempati posisi lainnya, seperti di wing bek, stopper dan gelandang bertahan. Jadi wajar jika manajemen meminta sang pemain segera bergabung dengan tim, guna melihat detail posisi apa yang cocok untuk Diogo nanti.

    "Masalah posisi Diogo akan ditempatkan dimana, kita serahkan sepenuhnya pada pelatih. Kita tahu dia pemain multifungsi dan permainannya juga cukup baik," ucap Robert.

    Namun Robert juga tidak menampik kalau posisi Diogo di SFC ini hanya untuk memenuhi kuota pemain asing dari PT Liga yakni 3 pemain asing Non Asia dan 1 pemain asing Asia. Diogo kemungkinan besar memang akan menjadi pemain kedua, dengan adanya aturan yang hanya memperbolehkan tiga pemain asing saja dalam setiap pertandingannya.

    "Sejauh ini kita sudah memiliki Aziz (Maiga) dan (Lancine) Kone. Ditambah striker seleksi Serge. jadi kemungkinan tiga pemain asing inilah yang akan kita mainkan, sedangkan Diogo akan kita siapkan kalau ada pemain asing yang cedera ataupun akumulasi," ulasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com