Erol Iba: Sriwijaya FC Lebih Kuat Usai Lawan Arema



Full back Erol Iba menilai Sriwijaya FC semakin kuat usai melawan Arema Indonesia. Kekompakan dan kebersamaan dalam pertandingan berat itu membuat Laskar Wong Kito semakin solid.

"Setelah ini kami lebih kuat, SFC tim baru terbentuk dan melakukan perombakan 100 persen, makanya perlu waktu untuk adaptasi, tetapi kami sudah melakukan sesuatu yang luar biasa saat melawan tuan rumah Arema," jelas Erol, Rabu (18/12/2013).

Erol menilai permainan secara tim semakin hari semakin meningkat. SFC bahkan tampil lebih baik saat mengalahkan Sabah FA dengan skor 2-1, ketika melawan Arema.

"Sekalipun harus bermain dengan 10 pemain, kami tampil lebih baik," jelas Erol.

Seperti diketahui, SFC tampil baik ketika menghadapi tuan rumah Arema pada laga perdana di Piala Gubernur Jatim Senin (16/12/2013).

Kendati dalam pertandingan ini SFC harus menelan kekalahan 3-1, tetapi dengan bermain sepuluh pemain sejak menit ke-10 dan kebobolan tiga gol.

Namun secara keseluruhan permainan SFC layak dipuji, karena dengan kondisi 10 pemain mereka mampu bertahan hingga menit ke-82. Bahkan SFC bisa membalas satu gol dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi Lancine Kone, meski akhirnya kecolongan di menit-menit akhir pertandingan ketika Sunarto memborong dua gol di menit 83 dan 87.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments