• Kualitas Standar, Sriwijaya FC Batal Rekrut Serge Djiehoua

    Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengungkapkan, ia memutuskan untuk tidak merekrut striker asal Pantai Gading Serge Djiehoua setelah dianggap memiliki kualitas tak jauh beda dibandingkan pemain lokal.

    Menurut Subangkit, kualitas Serge terbilang biasa saja untuk diandalkan menjadi targetman Sriwijaya FC musim depan. Di dua laga terkakhir turnamen pramusim East Java Cup 2013, Serge tidak bisa menerapkan skema yang diharapkannya, sehingga memutuskan untuk mencari pemain asing lainnya.

    “Serge tidak lolos seleksi, dan dia tidak akan bergabung bersama SFC musim depan. Apalagi Serge tidak mempunyai visi bermain yang jelas. Jadi jelas kita tidak akan merekrutnya," tegasnya.

    Keputusan Subangkit ini mendapat dukungan dari manajemen tim. Manajer Robert Heri mengatakan, pencoretan Serge ini tidak diputuskan sendiri oleh sang manajer, namun berdasarkan hasil evaluasi, dan komunikasinya dengan pelatih.

    “Kita tidak jadi merekrut Serge. Sebab, saat mengikuti seleksi, dia tidak bisa menunjukkan kemampuannya yang diharapkan pelatih,” kata Robert.

    Ditambahkan, jika ada pemain asing yang akan didatangkan lagi, pihaknya tetap akan melakukan seleksi secara selektif, dan meminta rekomendasi dari pelatih.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com