Maman Abdulrahman Susul Sriwijaya FC Ke Malang

Mantan bek Persib Bandung Maman Abdulrahman sudah bergabung dengan Sriwijaya FC di lokasi pemusatan latihan (TC) di Batu, Jawa Timur. Sedangkan Syamsir Alam dalam waktu dekat juga akan bergabung.

Kedua pemain itu dianggap sudah memenuhi dua sektor yang dibutuhkan Sriwijaya FC. Artinya, dua sektor yang selama ini dicari jajaran manajemen Sriwijaya FC sudah terpenuhi untuk menempati posisi lini depan dan belakang.

Sebelumnya, manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengatakan, Setelah mendapatkan dua pemain ini, Robert mengatakan tetap akan mencari satu striker lokal lagi. Namun tidak terburu-buru, karena sifatnya hanya sebagai pelapis saja.

“Untuk tambahan pemain sektor depan dan belakang memang sudah dapat, tapi untuk di depan kita masih akan cari satu lagi, tetapi sambil latihan berjalan saja," ujar Robert.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait Maman dan Syamsir, Subangkit membenarkan bahwa keduanya dipastikan menjadi anak asuhnya di musim depan.

“Kalau Maman sudah ikut latihan, tapi Syamsir memang belum datang. Tapi kita sudah deal dengan dia," kata Subangkit.

Terpisah, asisten manajer Muchendi Mahzareki mengatakan, kendati keduanya bisa dikatakan sudah melengkapi sektor yang dibutuhkan Sriwijaya FC,  dirinya menyebut kerangka ini belum begitu lengkap, dan masih banyak lini yang harus ditambah serta diperbaiki.

“Kita masih akan mencari lagi pemain depan dan pemain sayap. Kalau bek tengah saya rasa cukup dengan adanya Maman ini," ujar pria yang akrab disapa Bung Endi itu.