Manajer Sriwijaya FC Bungkam Soal Ponaryo Astaman

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri menolak memberikan komentar terkait permasalahan Ponaryo Astaman yang mundur dari Laskar Wong Kito.

Robert dituding sebagai salah satu penyebab Ponaryo mundur dari Sriwijaya FC. Persoalan yang tengah dirundung Popon, sapaan Ponaryo, tak lain karena merasa tidak nyaman atas perbedaan sikap manajemen, antara manajer dan presiden Dodi Reza terkait statusnya musim depan.

“Kalau persoalan Popon, saya off the record. Saya tidak bisa memberikan komentar apapun soal itu untuk saat ini. Kalau mau bertanya, tanya yang lain saja," kata Robert.

Robert menegaskan, dirinya saat ini masih fokus menyelesaikan perburuan pemain terlebih dahulu untuk memenuhi kuota skuad musim depan.

“Saat ini saya sedang fokus untuk mendatangkan striker asing,” tukasnya.

Sementara itu, mundurnya Popon membuat pelatih Subangkit harus memilih kapten baru bagi Sriwijaya FC. Sejumlah nama muncul ke permukaan untuk menggantikan peranan Popon, seperti Erol Iba, Lanchine Kone, Asri Akbar, dan Ahmad Sumardi. Tidak menutup kemungkinan penjaga gawang Fauzi Toldo pun punya kans besar.

“Saya belum bisa memberikan siapa yang akan menjadi kapten untuk kompetisi nanti. Saya masih akan lihat lagi, bagaimana perkembangan pemain-pemain,” kata Subangkit.

Menurut Subangkit, saat ini dirinya tengah fokus melakukan  persiapan tim untuk sepuluh hari ke depan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments