• Muncul Costas dan Herrera Jika Serge Batal Direkrut

    Kendati manajemen tetap memberikan kesempatan kepada Serge Pacome untuk membuktikan diri, namun ada nama pemain asing lain yang tiba-tiba dimunculkan sebagai alternatif jika Serge gagal direkrut.

    Kedua nama yang dimaksud adalah Mario Costas eks pemain Persela Lamongan dan Esteban Herrera yang pernah memperkuat Mitra Kukar."Keduanya muncul setelah ditawarkan agen," jelas akun twitter SriwijayaIsme yang selama ini getol memberikan perkembangan seputar pemain dan tim, Rabu (18/12/2013) malam.

    Namun pihak manajemen membantah tentang rencana rekrutmen kedua pemain ini, karena SFC masih percaya Serge bisa membuktikan kapasitasnya.

    Asisten Manajer SFC Muchendi pun mengatakan, kendati performa Serge kurang memuaskan di dua pertandingan terakhir, namun pihak tetap memberikan kesempatan."Kami tetap memberikan kesempatan kepada Serge," jelasnya.

    Hal serupa juga ditegaskan Manajer Tim Robert Heri yang selama ini getol berburu pemain untuk SFC.  Menurut dia, Serge Pacome Djihoua yang tengah diseleksi saat ini? Robert berujar berdasar hasil pemantauannya dari tiga laga yang dilalui pemain asal Pantai Gading itu, memang dinilai masih belum menunjukkan performa terbaiknya. 

    Namun, pihaknya masih akan memberikan kesempatan lebih banyak lagi pada Serge, untuk menyakinkan jajaran pelatih dan manajer kalau dia termasuk striker yang haus gol.

    “Kita akan pantau lebih lanjut Serge saat tiba di Palembang nanti,” tegas Robert.

    Secara terpisah pelatih Subangkit juga mengaku belum tahu tentang status kedua pemain yang didatangkan itu, karena dia memang masih ingin melihat kondisi Serge yang memang tampil melempe di dua pertandingan.
    "Akan kita lihat lagi, dia memang kurang maksimal di dua pertandingan ini, sebab dia sudah empat bulan tidak main. Seperti hal Abdoulaye Maiga, tetapi Maiga terus mengalami peningkatan dari penampilannya, sementara Serge masih jauh dari harapan, tetapi kami akan terus memantaunya," jelas Bangkit
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com