Sriwijaya FC Klaim Gaet Tiga Sponsor

Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin mengklaim Sriwijaya FC akan disponsori tiga perusahaan pada kompetisi liga unifikasi Indonesia Super League (ISL) tahun depan.

Dikatakannya, sejauh ini progres komunikasi dengan sponsorship musim depan menunjukkan sinyal positif. Bahkan tiga perusahaan tersebut telah memberi jawaban resmi untuk mensponsori Sriwijaya FC. Ketiganya adalah Perusahaan Gas Nasional (PGN), Bank Sumsel Babel (BSB), dan PT Bukit Asam (PTBA).

Ditambahkan Augie, ketiga perusahaan besar itu telah resmi menyatakan keinginannya untuk membantu Sriwijaya FC terkait finansial yang memang dibutuhkan sebuah klub sepakbola.

“Tiga perusahaan ini sudah pasti, dan siap untuk melakukan tanda tangan kontrak," ungkap Augie.

Walau sudah memastikan akan disponsori tiga perusahaan besar ini, pria yang juga menjabat manajer Sriwijaya FC U-21 itu masih akan mencari beberapa perusahaan lagi yang ada di Sumsel dengan harapan dapat membantu keuangan Sriwijaya FC demi kemajuan klub yang sangat dicintai masyarakat Sumsel ini.

Jika beberapa perusahaan ini mampu digaet, tentunya Sriwijaya FC tidak bakal kesulitan menghadapai permasalahan dana untuk memenuhi fasilitas, termasuk membayar gaji, bonus serta uang muka para pemain.

“Selanjutnya kita masih akan mendekati beberapa perusahaan lainnya," sambungnya.

Sementara itu, khusus untuk jersey musim depan, tampaknya klub yang sudah meraih sepuluh trofi ini masih memakai Joma sebagai apparelnya musim depan.

“Musim depan Aparel tim Sriwijaya FC masih joma, sebab kontraknya dua musim dengan kita,” imbuhnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments