Subangkit Masih Meraba Kualitas Serge Djiehoua

Kendati sudah empat hari bersama Sriwijaya FC, kemampuan terbaik pemain asal Pantai Gading, Serge Pacome Djiehoua, belum juga dapat dilihat sang juru taktik Subangkit.

Menurut Subangkit, wajar saja kepiawaian Serge belum dapat dilihat sepenuhnya, lantaran baru beberapa hari di Malang. Namun dia tak menampik pemain berusia 30 tahun itu sudah membuatnya tertarik berkaca dari uji coba melawan Sabah FA akhir pekan kemarin.

Meski bermain satu babak, rekan senegara Lancine Kone itu mampu menyumbang satu gol. Subangkit menyadari, Serge memang butuh proses untuk beradaptasi, karena kualitas seorang pemain itu bukan dilihat dari skill individu semata, namun bagaimana kemampuannya bekerja sama dalam tim.

“Mungkin saat piala gubernur Jatim nanti baru akan terlihat kualitas Serge sesungguhnya, dan kita harap kondisinya tetap terjaga agar kita bisa lihat permainannya lagi," ujar Subangkit.

Sementara itu, pemain lainnya, Maman Abdulrahman yang baru dua hari bergabung dalam TC, mendapat penilaian yang sama dari sang pelatih, walau sudah tak asing lagi di persepakbolaan tanah air. Namun Subangkit masih belum melihat sosok Maman menyatu dalam tim.

“Maman juga butuh proses adaptasi untuk menjalin komunikasi dengan semua pemain," tandasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments