• Subangkit Setuju Serge Djiehoua Diikat Sriwijaya FC

    Kendati mengaku belum mengetahui rencana manajemen tim akan mengontrak Serge Pacome Djiehoua, pelatih Sriwijaya FC Subangkit sepakat dengan rencana tersebut.

    Menurut Subangkit, ia tak keberatan dengan rencana tersebut, mengingat Serge adalah sosok yang pantas dengan kriteria yang dibutuhkan tim saat ini. Sejauh ini, Subangkit menilai ada satu kelebihan yang dimiliki Serge kala pemain kelahiran 25 September 1983 itu turun saat menghadapi Sabah FA.

    "Kalau memang manajemen mau mengontrak Serge, saya setuju saja. Sebab dia juga pemain yang bagus. Untuk masalah kontrak, semuanya saya serahkan kepada manajemen dan agennya Serge," kata Subangkit.

    “Saya punya ketertarikan dengan Serge, dia punya kelebihan dalam menjaga bola, saat bola sedang ia kuasai.”

    Sebelumnya, manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengungkapkan, Serge dipastikan bergabung, karena dalam waktu dekat, pemain berjuluk Hulk itu akan segera melakukan tanda tangan kontrak.

    “Kita akan kontrak dia secepatnya di Malang,” kata Robert.

    Diungkapkan Robert, sebenarnya Serge sudah lama sepakat dengan Sriwijaya FC. Hanya saja, dirinya enggan mempublikasikannya ke masyarakat. Sebab, ia khawatir setelah membeberkannya ke publik, ternyata pemain itu batal.

    Ia tak mau masyarakat mengecap Sriwijaya FC seperti tarik ulur terhadap pemain incarannya. Sebab, suatu perkara yang sudah deal, bisa saja batal disebabkan faktor non-teknis.

    Karena itu, baru saat inilah ia berani mengumbar setelah Serge betul-betul datang ke Indoensia dan sudah bermain untuk Sriwijaya FC.

    "Nah kalau sudah seperti ini, buat apalagi kita menunda waktu untuk melakukan kontrak," ujarnya.

    Hanya saja Robert tidak memastikan tanggal kontraknya. apakah sebelum Gubernur Jatim cup atau setelahnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com