7 Mantan Pemain Sriwijaya FC Siap Menjegal

Sriwijaya FC dipastikan bakal bertemu tuan rumah Persib Bandung dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL), di Stadion Si Jalak Harupat, 2 Februari mendatang. 

Menjadi sedikit emosional karena dalam pertemuan ini Laskar Wong Kito akan menantang tujuh eks pemainnya yang kini membela skuad berjuluk Maung Bandung. Ketujuhnya adalah Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Abdul Rahman Sulaiman,Firman Utina, Muhammad Ridwan dan Tantan.

Head Coach SFC, Subangkit yang dipercaya menukangi SFC musim ini sama sekali tidak menganggap hal itu sebagai suatu rintangan. Sebab, baginya Persib tetaplah lawan yang harus dikalahkan dan percaya dengan komposisi skuadnya sekarang.


“Saya sudah cukup puas dengan skuad kita saat ini. Hampir sekitar 90 persen lebih, saya anggap skuad kita sudah bagus. Kesolidan dan kerjasama tim sudah terjalin dengan baik,” katanya, Rabu (29/1/2014).

Dikatakan, dirinya malah berharap dengan semakin banyaknya pemain mantan pemain SFC di tubuh Persib saat ini, bisa sedikit menguntungkan timnya. Sebab, terlepas dari sikap profesionalitas dari masing-masing pemain, tentu masih ada sisi emosional yang masih berbekas pada mantan klubnya.

Diapun sudah mengalami saat anak asuhnya, Vendri Mofu yang tampil jauh di bawah performa terbaik saat menghadapi mantan klubnya Semen Padang dalam ajang Inter Island Cup (IIC) lalu.

“Saya harap hal itu malah bisa jadi keuntungan bagi kita,” papar mantan Pelatih Persiwa Wamena.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments