• Gol Cepat Lancine Kone Buat Semen Padang Sulit Berkembang

     

    Semen Padang harus mengakui keunggulan saudara satu pulau mereka, sriwijaya FC Palembang, itu setelah mereka kalah di leg kedua Inter Island cup (IIC) 2014 zona Sumatera dengan skor 3-1, Selasa (14/1) petang.

    Asisten pelatih dari klub berjuluk Kabau Sirah, Weliansyah, pun mengaku gol cepat Lancine Kone membuat timnya menjadi tersentak.

    “Harus kami akui gol pertama Sriwijaya sempat membuat permainan kami tidak berkembang, walau sempat memperkecil kedudukan, namun harus diakui tuan rumah bermain lebih baik sore ini,” ujarnya usai laga.

    Kone sendiri menjadi bintang dalam laga tersebut, ditambah gol cepatnya di menit kesatu. Sedangkan, faktor lain yang membuat Semen Padang harus menyerah adalah pasokan pemain yang minim lantaran cedera.

    “Praktis kami hanya ada dua pemain di depan, secepatnya kami akan melakukan evaluasi apakah kedepan akan kembali melakukan aktifitas di bursa transfer,” tandasnya.

    Sriwijaya FC memastikan tiket ke delapan besar dengan hasil aggregat 4-2, hasil dari imbang 1-1 di kandang Semen Padang, dan menang di Jakabaring 3-1.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com