• Igor Lemah Penguasaan Bola

    SEBELUMNYA  sinyal terbuangnya Igor ini sudah diketahui pasca pertandingan Semen Padang versus Semen Padang kemarin. Pemain yang memiliki tinggi badan 190 cm itu sama sekali tidak diturunkan dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Usai pertandingan Subangkit sempat memberi alasan kalau Igor tidak dimainkan semata-mata karena strategi tim, tapi kemarin dia mempertegas kalau penolakan Igor dilakukan karena performanya tidak sesuai harapan.

    “Igor memang bagus di bola-bola atas hal itu dia buktikan saat mencetak gol saat leg pertama melalui sundulan. Namun, selebihnya dia kurang kuat di penguasaan bola. Padahal saya ingin striker itu mampu menahan bola, agar pemain di lini kedua bisa maju membantu serangan,” paparnya.

    Manajer Tim SFC, Robert Heri menambahkan kalau saat ini posisi Igor sendiri sudah kembali ke negara asalnya sejak kemarin pagi. Penolakan pemain baginya bukan hal besar, sebab sebelumnya SFC juga pernah menolak striker lain seperti Serge Pacome Djiehou karena juga tidak sesuai ekspektasi pelatih.

    “Igor kita persilakkan pulang, sebab kita ingin mencari pemain yang benar-benar berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan tim,” ucapnya.

    "Sejauh ini kita belum temukan sosok pemain asing yang akan memenuhi kuota itu. Kita akan cari sambil jalan saja, sebab tim juga tengah fokus di babak delapan besar Inter Island Cup," lanjut Komisaris PT Bukit Asam itu
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com