Igor Sadar Nasibnya Ditentukan Lawan Semen Padang

Striker asing asal Bosni-Herzegovina, Igor Radovanovic akhirnya tiba di Palembang, Selasa (7/1/2013) pagi.
Bahkan, pemain yang akrab disapa Igor itu langsung mengikuti latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (JSC) Palembang pada sore harinya.

Dalam sesi latihan itu, terpantau Igor langsung menjalani latihan bersama pemain-pemain SFC lainnya. Head Coach SFC, Subangkit menempatkan pemain berpostur 190 cm itu sebagai target man di lini depan dalam games kecil setengah lapangan. Meskipun dalam kondisi yang kurang fit pasca perjalanan jauh dari negaranya, Bosnia menuju Indonesia, tapi Igor masih tetap menunjukkan semangatnya di lapangan.

Penguasaan bola pemain yang terakhir memperkuat klub Slavija Sarajevo di kompetisi tertinggi Liga Bosnia itu cukup mumpuni. Igor juga tidak membiarkan bola berlama-lama dikakinya dan mampu menempatkan posisinya dengan baik, sehingga dalam games itu dia mampu menciptakan dua gol tanpa kesulitan berarti.

"Saya sebenarnya masih kelelahan setelah perjalanan (udara) 24 jam. Perbedaan waktu antara Bosnia dan Indonesia sekitar 6 jam, jadi sedikit mengalami jet lag (gejala gangguan fisik)," katanya ketika dibincangi usai latihan.

Dia pun sadar nasibnya akan ditentukan saat menghadapi Semen Padang di Stadion Agus Salim 10 Januari nanti di ajang IIC 2014.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments