• Ini Skuad Lengkap Sriwijaya FC untuk Musim Depan

    Untuk mengarungi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013-2014, jajaran Manajemen Sriwijaya FC (SFC) mempersiapkan kedalaman dan rotasi pemain di semua lini bisa berjalan, sehingga target yang diusung tim berjuluk Laskar Wong Kito musim depan bisa tercapai.

    “Kita sudah mendaftarkan 27 pemain yang akan memperkuat Sriwijaya FC musim depan ke PT.liga,” ujar Manajer SFC, Robert Heri kepada VIVAbola, Selasa, 7 Januari 2014.

    Dilanjutkan pria yang juga Komisaris Utama PTBA ini, kesemua pemain yang sudah didaftarkan ke PT. liga merupakan murni dari rekemondasi jajaran pelatih dengan terlebih dahulu melihat memang pemain yang didatangkan sesuai dengan skema yang akan diterapkan tim kebanggan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel).

    Terlebih Manajemen sudah mendapat pemberitahuan dari PT. Liga bahwa batas waktu terakhir pendaftaran pemain untuk kompetisi 2014 yakni 7 Januari, dengan jumlah pemain yang didaftarkan dari setiap klub yakni paling sedikit 18 pemain dan maksimal 30 pemain.

    “ Jadi kita tidak tidak ada masalah karena semua pemain SFC musim depan sudah didaftarkan untuk musim depan,” katanya.
    Dilanjutkan pria yang akrab disapa pak Robert itu, pihaknya hanya menjalankan sesuai intruksi dari pelatih agar secepatnya para punggawa SFC didaftarkan ke PT. Liga, termasuk Igor dan Rishadi yang notabenenya rekrutan anyar, sehingga nanti kedua striker ini bisa diturunkan saat menghadapi Semen Padang dalam leg pertama babak penyisihan Inter Island Cup (IIC) 2014, Jumat 10 Januari 2014.

    Bahkan pria asli Tanjung Enim ini menuturkan, Manajemen dan tim pelatih menetapkan pemain yang akan bergabung untuk musim kompetisi mendatangkan, maka itulah pemain SFC yang terdaftar di PT. Liga untuk ISL 2014 mendatang. Bahkan Robert berujar mayoritas pemain yang akan didaftarkan yakni pemain yang sudah dilaunching pada 1 Desember lalu serta beberapa pemain anyar yang baru dikontrak.

    “Jadi bisa dikatakan komposisi pemain musim depan sudah lengkap, mereka ini lah yang akan berjibaku membawa nama SFC dilapangan hijau nanti,” ungkapnya.

    27 Pemain SFC yang sudah didaftarkan ke PT. Liga Indonesia:

    Penjaga Gawang:

    1.    Fauzi Toldo
    2.    Selsius Gebze
    3.    Teja Paku Alam
    4.    Tri Goentara

    Pemain Belakang:5.    Firdaus Ramadhan
    6.    Erol Iba
    7.    Ahmad Sumardi
    8.    Abdulaiye Youssuf Maiga
    9.    Maman Abdurrahman
    10.    Jeki Arisandi
    11.    M. Sobran
    12.    M. Hamzah

    Pemain Tengah:13.    Asri Akbar
    14.    Ichsan Kurniawan
    15.    Havit Ibrahim
    16.    Rivan Nahumarury
    17.    Diogo Santos
    18.    Anis Nabar
    19.     Siswanto
    20.    Syakir Sulaiman
    21.     Lancine Kone

    Pemain Depan :
    22.     Vendry Mofu
    23.     Rizky Dwi Ramadhana
    24.     Alan Marta
    25.     Syamsir Alam
    26.     Rishadi Fauzi
    27.    Igor Radovanovic

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com