• Kone Penyebab Terdepaknya Igor

    Sriwijaya FC mengalihkan bidikan guna memenuhi satu kuota pemain asing yang tersisa musim ini. Jika sebelumnya SFC sangat ngebet untuk merekrut striker tangguh di lini depan, kini bidikan itu dialihkan ke posisi geladang box to box (sama-sama mahir membantu tim baik saat menyerang dan bertahan).

    Di sisi lain, striker asal Bosnia-Herzegovina, Igor Radovanovic yang sudah mengikuti seleksi dalam satu pekan terakhir, akhirnya dipastikan angkat koper setelah penampilan pemain berkulit putih itu tidak sesuai harapan.

    Head Coach SFC, Subangkit menerangkan usai menolak Igor kemarin, tampaknya dia akan berubah pikiran untuk mencari striker pengganti. Pelatih asal Pasuruan, Jawa Timur itu malah ingin mencari pemain asing non-Asia di posisi gelandang, guna menjaga kedalaman tim di sepanjang musim nanti. Posisi itu dinilai lebih krusial dibandingkan dengan posisi striker yang kini sudah dihuni oleh beberapa pemain.

    “Apalagi (Lancine) Kone juga bisa kita mainkan di posisi striker,” katanya ketika diwawancarai wartawan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (15/1/2013).
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com