Lancine Kone & Erol Iba Dapat Lampu Hijau Dari Dokter Tim

Dua pemain Sriwijaya FC Lancine Kone dan Erol Iba berpeluang dimainkan melawan Semen Padang di leg kedua Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Sumatera di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (14/1).

Kone dan Erol absen di leg pertama, karena sedang memulihkan cedera mereka. Tim Dokter yang menanganinya menyatakan, kebugaran kedua pemain itu sudah makin membaik. Kone dinilai sudah pulih 95 persen, sedangkan Erol sudah tak ada masalah usai menjalani pengobatan tradisional di Padang.

Hanya saja, keputusan untuk berjibaku di lapangan masih menunggu keputusan sang juru taktik Subangkit yang punya wewenang atas anak asuhnya. Kondisi terakhir Kone telah disampaikan tim dokter kepada Subangkit.

“Saya sudah berikan rekomendasi pada pelatih, serta menyatakan cedera Kone sudah membaik, dan mampu dimainkan lawan Semen Padang nanti,” kata dokter tim Victor.

Sedangkan mengenai Erol, Victor menyatakan, kondisi mantan pemain Gresik United ini lebih siap dibandingkan Kone. Sementara M Hamzah sepertinya masih harus menjalani perawatan lebih intensif.

“Erol lebih dulu saya rekomendasikan kepada pelatih. Sebab dia sudah sembuh total. Tapi kalau Hamzah belum sama sekali saya rekomendasikan, karena kondisinya baru sekitar 75 persen. Saya khawatir cederanya semakin parah jika dipaksa untuk main,” imbuhnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments