Raih Hasil Imbang, Subangkit Puas Permainan Pemain Sriwijaya FC

Sriwijaya FC mampu memetik hasil imbang 1-1 saat menghadapi tuan rumah Semen Padang pada laga pertama zona Sumatera Inter Island Cup 2014 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (10/1).

Hasil ini menjadi modal yang bagus bagi Sriwijaya FC yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertemuan kedua di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 14 Januari nanti. Pelatih Sriwijaya, Subangkit, pun merasa puas dengan permainan skuat asuhannya.

Meski dia mengakui ada beberapa pemain pilarnya yang tidak bisa bermain di laga itu. "Namun tadi semua pemain bermain maksimal. Itu juga disebabkan kondisi fisik para pemain saya yang bagus, sehingga setiap kehilangan bola dapat cepat menutup lubang yang ditinggalkan," kata Subangkit.

Berdasarkan hasil ini, Subangkit pun merasa yakin Asri Akbar dan kawan-kawan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertemuan kedua nanti. Menyusul, tidak seperti sebelum pertemuan pertama ini yang masih buta kekuatan Semen Padang, kali ini Subangkit sudah mengetahui apa saja yang harus diantisipasi dan diwaspadai pada pertemuan kedua.

"Semen Padang memang tim yang bagus. Mereka punya sayap yang bagus, dan itu akan kami waspadai di leg kedua nanti," ucap mantan pelatih Persekapas Pasuruan ini.

Di samping itu, Subangkit pun memberikan pendapatnya tentang penampilan striker asing Igor Radovanovic. Menurutnya, Radovanovic adalah pemain yang bagus. Namun lantaran baru bergabung empat hari bersama Laskar Wong Kito, pemain asal Serbia itu masih belum bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca di Indonesia.

"Sebetulnya dia tadi di 10 menit babak kedua sudah meminta pergantian, karena belum adaptasi cuaca. Tapi secara keseluruhan dia pemain yang bagus," pungkas Subangkit.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments