Sebelum IIC, Tantang Tim Asal Lampung

Sriwijaya FC berkemungkinan besar bakal menantang tim asal Lampung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (5/1/2014) mendatang. 

Head Coach SFC, Subangkit mengungkapkan sejauh ini ada beberapa tim masuk dalam daftar yang bisa menjadi lawan tanding SFC nanti. Diantaranya adalah Tim Bank Sumsel Babel, PS Banyuasin, Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) Sumsel, dan satu lagi tim asal Lampung.

Namun, tim yang berkemungkinan besar akan dipilih adalah tim terakhir, karena dianggap mampu menjadi lawan sepadan bagi timnya nanti. “Sepertinya kita akan melawan tim dari Lampung ini,” katanya, Kamis (2/1/2014).

Menurutnya, laga itu akan menjadi ujicoba terakhir sebelum timnya bersiap melakoni laga pra musim Inter Island Cup (IIC), 10 Januari mendatang.

Seperti diketahui timnya akan menantang Semen Padang terlebih dahulu di Stadion Agus Salim, baru setelah itu akan dilanjutkan di kandang SFC, Stadion GSJ pada 14 Januari 2014.

“Minggu (5/12/2014) nanti akan menjadi laga ujicoba terakhir kita, sebelum bertolak ke Padang,”

Sebelumnya, SFC sendiri sudah menjalani pertandingan melawan PS Pusri, yang berkesudahan dengan hasil 4-0 untuk kemenangan timnya, Selasa (31/12/2-13). Subangkit menyatakan sama sekali tidak melihat kemenangan besar itu, sebab tujuan dari ujicoba yang dilakukan anak asuhnya tidak lain untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan tim.

“Kita harap dengan semakin banyak ujicoba, tim kita bisa semakin lebih siap,” ujarnya.