• Semen Padang Tertahan Di Kandang

    Semen Padang menjamu lebih dulu Sriwijaya FC pada laga Inter Island Cup 2014 di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Jumat (10/1). Pada laga ini, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, memilih untuk memasang Airlangga Sucipto di lini depan sejak menit pertama.

    Sementara Sriwijaya FC, langsung memainkan striker asal Serbia Igor Radovanovic.  Ini pun akan menjadi laga paling emosional bagi gelandang anyar Sriwijaya FC, Vendry Mofu. Mengingat, pada musim sebelumnya Mofu merupakan salah satu pemain andalan Semen Padang. Pelatih Sriwijaya, Subangkit, pun langsung memainkan pemain asal Papua tersebut di laga ini.

    Pada babak pertama, permainan kedua tim berlangsung cukup ketat dan keras. Semen Padang yang pada menit-menit awal pertandingan cukup mendominasi harus tertinggal lebih dulu melalui gol Igor Radovanovic pada menit ke-42.

    Beruntung, tuan rumah mampu membalas melalui gol yang dicetak Ricky Ohorella dua menit kemudian. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, Semen Padang masih sedikit mendominasi penguasaan bola. Sayang, beberapa peluang yang tercipta di depan gawang gagal berbuah gol. Dua di antaranya, tendangan dari M. Rizal dan David Pagbe yang hanya membentur mistar gawang.

    Skor 1-1, tetap bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan demikian, tugas Semen Padang bisa dibilang cukup berat. Pasalnya, pada pertemuan kedua mereka harus bertandang ke markas Sriwijaya FC. Seperti diketahui, itu akan menjadi laga penentuan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya di antara kedua tim.


    Susunan pemain kedua tim:

    Semen Padang: 4-4-2
    Pelatih: Jafri Sastra

    22 Jandia Eka Putra; 2 Novan Setya Sasongko, 5 David Pagbe, 26 Seftia Hadi, 11 Hengky Ardiles; 12 Jajang Paliama, 6 Yoo Hyun Koo, 17 M Nur Iskandar/27 F. Dillah (21), 18 Ricky Ohorella; 23 Esteban Vizcarra, 99 Airlangga Sucipto

    Cadangan: 31 Fakhrurrazi, 4 A. Rinaldi, 7 Rudi, 9 M. Rizal, 13 Wahyu Wijiastanto, 21 E Gonzalez, 27 F. Dillah

    Sriwijaya FC: 4-4-2
    Pelatih: Subangkit
    22 F. Toldo; 5 A. Maiga, 21 F. Ramadhan, 31 Diogo, 32 M. Abdurrahman; 6 A.Akbar, 7 Siswanto, 10 V. Mofu, 13 A. Sumardi; 9 I. Radovanovic/37 R. Ramadhan, 93 A. Nabar

    Cadangan: 85 S. Gebze, 8 S. Alam, 11 A. Martha, 19 R. Fauzi, 24 H. Ibrahim, 30 J. Arisandi, 37 R. Ramadhan
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com