Sriwijaya FC Siap Menuju Ke Malang

 
Usai memastikan lolos ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) mewakili Zona Sumatera, tugas berat sudah menanti Sriwijaya FC. Pasalnya dalam jadwal yang dirilis oleh PT LI, SFC akan memainkan laga berat dalam babak lanjutan yang akan digelar di stadion Kanjuruhan Malang mulai 18 Januari mendatang.

Sesuai draft jadwal yang diterima, SFC akan tergabung bersama tuan rumah Arema Cronus, wakil Kalimantan Barito Putra dan klub kejutan dari bumi Papua, Perseru Serui. Laga pertama SFC akan menghadapi tim asal Banjarmasin Barito Putra pada Sabtu, 18 Januari pada laga pertama yang digelar pada pukul 15.30 WIB.

Keesokan harinya, laskar wong kito kembali harus bermain menghadapi Perseu Serui, Minggu (19/1) pada laga kedua yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Setelah istirahat sehari, pada Selasa (21/1) barulah SFC akan menantang tim tuan rumah Arema Cronus pada laga kedua sekaligus menutup babak 8 besar grup A.

“Sekarang kita akan fokus pemulihan fisik terlebih dahulu, yang jelas kita siap tempur. Namun tim ini tetap memerlukan tambahan 2 pemain lagi, 1 posisi asing untuk striker dan 1 lokal di lini belakang untuk menjadi back up posisi stoper,” jelas pelath SFC, Subangkit.