Subangkit Minta Pemain Jaga Konsentrasi

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit meminta agar para pemain tetap menjaga konsentrasi saat menghadapi Semen Padang dalam leg kedua Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Sumatera di Stadion Gelora Jakabaring, Selasa (14/1).

Sriwijaya FC mampu memaksa Semen Padang bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Stadion H Agus Salim. Meski begitu, Subangkit menilai tim besutannya masih banyak kekurangan. Ia berharap  yang mana pada leg kedua sudah jauh lebih baik.

“Kita sempat unggul, namun dua menit kemudian kita kebobolan. Artinya lini belakang lengah, dan konsentrasi pemain pecah,” ujar Subangkit.

“Kita akan evaluasi keseluruhan, tapi yang utama di lini belakang.”

Saat menjamu Semen Padang, Sriwijaya FC bakal mendapat dukungan dari fans Laskar Wong Kito yang sudah lama tidak menonton langsung tim kebanggaannya berjibaku di lapangan. Minimal, Sriwijaya FC bisa menahan imbang Kabau Sirah tanpa gol untuk lolos ke babak selanjutnya.

Karena itu, agar hal tersebut terealisasi, Subangkit betul-betul berharap, apa yang terlihat kurang di setiap sektor, terutama lini belakang, sudah lebih baik sebelum kick-off leg kedua dimulai.

“Semoga semua kekurangan ini dapat diperbaiki anak-anak," tukas mantan pelatih Persekapas Pasuruan itu.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments