• Jadwal ISL 2014 & Prediksi Persik Kediri vs Sriwijaya FC

    Jadwal pertandingan ISL 2014 akan mempertemukan Persik Kediri vs Sriwijaya FC, Sabtu 26 April. Jika tidak ada perubahan, laga Sriwijaya FC vs Persik Kediri akan disiarkan K-Vision pukul 15.30 wib.
    Menghadapi Persik Kediri, kiper Sriwijaya FC Fauzi Toldo ingin meraih catatan terbaik dalam karirnya. Ia pun bertekad meneruskan catatan apik clean sheetnya yang musim ini baru mencapai 3 kali penampilan.
    Persik Kediri diakui Fauzi Toldo merupakan tim yang tengah dalam performa menanjak, usai memperoleh catatan positif dengan mengalahkan Persija 2-1 di kandang. Hal itu tentu saja menjadi satu hal yang harus diwaspadai tim tamu.
    Sementara itu pelatih Sriwijaya FC, Subangkit menyebut tiga orang pemain lini depan Persik Kediri patut diwaspadai karena mampu mendongkrak penampilan tim dalam beberapa pertandingan terakhir. Trio lini depan Persik yang dimaksud itu adalah Ngon A Mamoun, Qisil Minny & Rendi Irawan.
    “Pergerakan dan akselerasi Qisil dan Rendi dari sayap mampu merepotkan barisan pertahanan lawan. Meskipun Mamoun berposisi asli sebagai penyerang murni, namun dirinya juga sering memberikan umpan” ungkap Subangkit.
    Di lain pihak pelatih Persik Kediri, Musikan menginginkan skuat asuhannya melanjutkan momentum kebangkitan saat menjamu Sriwijaya FC. Meski bermain di Stadion Brawijaya, Musikan tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tak lengah setelah meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta.
    Kemenangan atas Persija merupakan kemenangan perdana Macan Putih dari 8 laga yang telah dilakoni musim ini. Sebelumnya Khusnul Yuli cs menderita lima kali kekalahan dan dua kali hasil imbang. Meski meraih kemenangan atas Persija, Musikan mengakui timnya memiliki beberapa kekurangan.
    “Kekurangan tetap ada, misal penjagaan lawan dan organisasi pertahanan. Penyerang kami juga harus lebih tenang, itu sudah saya komunikasikan dengan pemain” tegas Musikan.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com